Sabtu, 22 Desember 2012

Flowerange


Hola!  been a busy week~
But now its holidaaaaaaaay!yahooo!
well, gal liburan sepenuhnya sih, kantor tetep jalan, dan tugas2 kuliah juga ternyata... menantang :")
penuh jalan2 (i should be happy, shouldnt i?) :'D
oh iya, gue sekarang lagi iseng magang. Di perusahaan packaging, namanya RUKEMA. Sebenernya gak cuma packaging sih, jadi perusahaan ini bergerak di bidang industri kreatif yang tugasnya membranding UKM-UKM di berbagai daerah. Gue dan tim gue megang daerah depok, untuk diberdayakan UKM nya.
ceritanya gue bisa gabung disini tuh lucu, ntar gue share deh. Next post ya :)
anyway, foto di atas diambil setelah syuting wawancara Hijabers Community Jakarta oleh JAK TV.
Not really a fans of pastels, so i combine it with bold color :p

Well, meskipun liburannya ga bener2 liburan, yang penting enjoooy :p
"The time to relax is when we dont have time for it".
Happy holiday, candies XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar