Minggu, 18 November 2012

HIJABERS COMMUNITY JAKARTA!

Assalamualaikum!
Alhamdulillah, Segala Puji Hanya Bagi Allah SWT,
Tanggal 4 November 2012 kemarin Hijabers Community Jakarta resmi dibentuk :D yeay!
HC Jakarta ini anak cabang dari Hijabers Community pusat. Beranjak dari kesibukan para komite HC Pusat, akhirnya dibentuk deh HC Jakarta yang posisinya sama kayak HC Yogya, HC Bandung, HC Padang & HC Aceh ( cabang HC yang resmi), fungsinya ya sebagai wadah para Hijabers di Jakarta utk silaturahmi & belajar lebih mendekatkan diri sama Allah. Jadi mulai sekarang kegiata2 di Jakarta akan diurus sama HC Jakarta, HC pusat lebih ke monitoring & support aja :)
Awalnya HC Pusat ngumumin mereka lg nyari temen2 baru untuk ngurus HC jakarta lewat blog & social media. Gue taunya dari Cici, temen di broadcasting, pengen banget tuh kan emang dari dulu, dan emang lagi nyari kegiatan baru (terkenal tukang nyari sibuk), gue kirimlah cv ke emailnya HC pusat.
Setelah dua minggu ga ada pengumuman apa2, tiap hari mantengin timeline twitternya HC, akhirnya dikasihtau siapa aja yang lolos untuk wawancara and i saw my name :')
Maya, sahabat gue jg ikut ngirim cv tp rejeki dia ditempat lain insyaAllah :)
Trus tanggal 13 oktober interview di Jenahara Boutique-Kemang, ditemenin sama Maya, gue di interview sm Kak Tia (Wakil Ketua HC Pusat), Kak Sendy (PR) & Kak Fika. Baik2 pisaaan, mana meuni geulis~
Kata Maya gue lama banget di interviewnya, kandidat yang dateng setelah gue aja udah selesai duluan. Tp enak sih interviewnya jadi gak kerasa aja :)
Terus pulang dari situ gue sama Maya nyasar -_________________- hahaha *gak heran kalo gue nyasar mah*

Ini sama juga, gak ada pengumuman apa2 sampe 2mingguan kalo gak salah. Gue antara pasrah sama harap2 cemas. Sampe akhirnya di satu Jumat, tanggal 31 oktober, gue sama Maya ke kampus, iseng dateng ke gladiresik wisuda temen (kita dateng udah bubar....zzz). Disitu gue bawel bgt cerita ke Maya kalo HC gak ngasih2 pengumuman juga, "ah udahlah may, ah may, aaah, may, gimana dong may, maaay," gitu aja terus di ulang2 sampe dia kesel hahaha
Terus otw pulang gue harus kewarnet deket kampus buat ngirim data secepetnya ke orang, yaudah, iseng lah buka email, eh tiba2 deg2an ada email dr HC Pusat. Awalnya gue cuekin dulu, gue selesein dulu urusan ngirim datanya, sok2 stay cool, trus pas buka email HC ada nama gue lagiiiiiiii :"D aaaa alhamdulillaah hehehe dikasih tau kalo gue lolos seleksi jd pengurus HC jkt & akan ada official launching tgl 4 oktober di Cafe Tryst Kemang. Girang deh (>o<)
Sebelum buka email itu pas solat magrib di mesjid UI gue iseng baca Al-Kahfi, gara2 paginya gue ngeliat ka Dika Restyani nge twit supaya baca surat itu hari Jumat. Gue anggap pengumuman HC itu bayaran kontan dr baca surat itu hehehe, abis pas ashar gue buka email tp gak bisa kebuka, cuma yahoo doang lg bermasalah, itu belom baca Al-Kahfi tuh, hihihi :p I Love You, Allah

Event terdekat kita ada pengajian di bulan Desember nanti InsyaAllah, dateng yaaaa~ <3

Jadi, ini dia fotonya,


komite HC JKT

komite HC JKT


komite Hc pusat & HC JKT

komite HC pusat
photo taken from Ka Fitri Aulia 's blog :D

1 komentar:

  1. Asalmualikum,,,
    cari busana muslim santun dan modis,kunjungi yu di http://bajumuslimdiskon.wordpress.com/ disini juga berbagai mengenai berbagai informasi dunia fashion dan lain.nya,,,
    Terimaksih,,,, :)

    BalasHapus