Minggu, 18 November 2012

NENG DINE

This is my looooovely youngest sister, her name is Dine Sari Dewi, or Dine Sari Debon, or Dine Sari Sangkil (dua nama terakhir ciptaan gue) hahaha usually called "Neng" or "Oneng" or "Bau" (panggilan terakhir favorit gue. Padahal dibanding gue dia juauuuuh labih wangi, satu botol ditumpahi kebadannya semua)
She was born on 11th April 1994.
Mukanya dari kecil berubah2 mulu, baru lahir kata mama mirip gue (sampe sekarang jg byk yg bilang mirip, tp dr dia lahir sampe sekarang gue ga bisa liat mirip2nya dia sm gue) , waktu balita tiba2 kayak anak Cina, gedean dikit mirip Dea Imut, remaja beda lagi mukany.
Orangnya... tukang ngiri hahaha apalagi sama gue. Biasanya kita paling suka "rebutan mama", dia ngiri abis kalo gue "kelamaan" berdua doang sama mama -__-
Sifat dia lebih banyak mirip mama, lebih care, dibanding gue sm bokap yang 'sebodo teuing' hahaha. Terus dia anak GAHOOL abis, lebih pinter dari gue (emg gw pinter?), ketertarika kita berdua banyak yang beda, gue sukanya yang messy, wild, "cewawa'an" gitu2, dia yang lebih neat, rapiii, kalo nyisir harus berkali2 sampe aluuuuuuuuuuuuuus banget tuh rambut, kalo pake baju harus yang rapiiih pisa, kalo ngiket sepatu juga kudu kenceng mantep. Kalo gue kan tali sepatu cuma buat aksesoris doang.
Waktu kecil ini anak dieeem banget, beda banget sama gue yang petakilan & bawel gak ketulungan. Kalo kita nonotn tv berdua, dia bener2 gak ada suara, noton aja gitu datar tanpa ekspresi, guenya yang tiba2 ngakak sendiri. Kalo kata mama "si teteh mah aneh, gak ada yang lucu juga dia ketawa, bisa sampe geli banget lagi" .Dulu kita sekeluarga sampe takut ade gue gabisa ketawa (beneran!)
Hubungan kita dibilang deket yaa deket, dibilang jauh.. gak juga sih. Deket karena berantem terus. Mungkin bisa dibilang agak jauh atau kurang deket cuma dari segi diagak pernah cerita hal2 pribadinya sama gue, gak kayak hubungan kakak adek yang lainnya gitu hehehe. Itu sih gue rasa pure salah gue emang dari dulu, soalnya gue juga gak gampang terbuka sama orang, terasuk sama ade gue, doi jg gitu deh akhirnya :(
Dulu gue kalo berantem, dia suka gue perlakuin kayak berantem sm anak cowok, di smack down hahahha
Kayaknya dia mandang gue tuh galak, jutek, cuek, gak sayang sama dia, pelit, jelek2 deh pokoknya.
Padahaaaaaaal, dari dia lahir rasa sayang gue tuh banget banget sm diaaa. Cuma emang gue anti mainstream kan, gak mau nunjukin rasa sayang yang 'menye-menye' unyu-unyu gitu hahahaha bukan gaya gue banget. Gak tau dia nyadar apa ngga, kalo si Neng udah tidur (di keluarga gue dia yg tidurnya paling duluan dr kecil), gue suka nyiumin dia, pake sayang, pake banget loh itu nyiumnya.
Tp sejak mendekati lulus SMA gue sadar, harusnya gak gitu sm ade gue, harusnya gue bisa jadi kakak yang baik, oke, keren, cantik, soleha, gak jutek,lemah lembut, suka ngasih duit, dsb dsb hehehe
Jadi pelan-pelan, sampe sekarang gue "gerilya" PDKT lg sm si neng kesayangan ini, belajar jd contoh yang insyaAllah baik. Gue bilang gerilya soalnya kalo tiba2 berubah ntar dia malah tambah takut trus tambah jauh lg.

Lucu aja kalo liat Neng sekarang 'udah gede' udah lulus SMA, udah punya pacar *jleb* (ini anak laku ciyn. hahaha. dagangan kali laku)
Dan... kenyataan terpahitnya adalah. Dia cantik. Lebih cantik dari gue. Hahahaha. Gak lah. Bangga abis gue punya ade cantik, jadi asik kalo diajak jalan kan disangka jalan sama model :3







Kaaaan? Cantik kaaaaaaan? :') Ikhlas kok gue ikhlas :'))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar