Kamis, 15 November 2012

SIDANG







with nopih ;p

Maya-me-ami

me-nopih-riandy



cusoy-cicha-me-mas bagjo-ir-iky



ir-mas anis-me
 i knooow, beberapa post gue superb late post semua :p
yah daripada nggak sm sekali .hehe
okay, ini waktu gue sidang. It was.... campur aduk feeling. Gue tenang, tapi juga deg-degan.
Sempet ada masalah di ruang sidang, karena proyektor buat nampilin film gue gak bisa dipake. Tp alhamdulillah akhirnya diakalin pake macem-macem (pake bawa2 tv sih sebenernya -_- gak ngerti lg deh) , yang penting bisa.
Alhamdulillah sidang gw lancar, malah sambil ketawa-tawa. Sidangnya tertutup buat umum, jadi cuma gw & kelompok gw aja yang bisa nonton. hehehe
Pas diumumin lulus, gue sujud syukur sama Allah. Kalo inget-inget perjuangan bikin Tugas akhir kemaren tuh.... 
Pembimbing gw tercinta namanya Mas Bagjo, yang semi botak tapi keren itu~ hahaha
Mas Bagjo itu buaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik buanget
Pembimbing paling baik itu kayaknnya :3
Penguji gue ada Mas Bagjo, Mas anis (yang di foto terakhir) sama ada mbak Meily, tp ga sempet foto huhu
Senengnya, sahabat gue Maya, dateng nemenin gue sidang (padahal tertutup, tp dia maksa mau dateng bawa bunga. hahaha)
Maya juga bawa sahabat2 sejurusannya, ada si Nopih (nama aslinya Novanda, naksir berat sama Maya :p), sama Riandy, ada dua lagi temennya tapi gue lupa , maaaaaaf :(
terus Sahabat gue di MBUI juga dateng, si Amik,
fufufu senangnyaa~ alhamdulillaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar