Kamis, 15 November 2012

Rindunya Terbayar

Akhirnya Kita bertemu....
Penantian puluhan tahun
Segala perasaan yang terpendam dalam
Cinta. Rindu.
Puluhan tahun aku berjuang melawan rasa ragu akan janji-janji
Akhirnya terbayar
Aku percaya Kau pasti datang menjemputku
Aku percaya Kau pasti mendengar panggilan rinduku


cimahi, 17 oktober 2012
Kemarin buyut gue yang dr nyokap tutup usia setelah 85 tahun
Kurang lebih dua bulan beliau kondisinya mulai kritis dan dirawat dirumah sakit. Sempet pulang kerumah beberapa hari, tp kondisinya drop lagi dan akhirnya masuk rumah sakit lagi, dan ternyata disitu beliau dijemput Allah lewat malaikatNya.
Yang bikin gue kangen adalah disaat uu (panggilan gue buat buyut) dirumah sakit, terlentang gak bisa ngapa2in, tenaga uu dan semangat uu masih buesaar buanget apalagi buat pulang, masih suka ngelawak, suka nyuruh gue ngaji. Padahal uu bisa dibilang udah pikun waktu tp entah gimana uu selalu inget kalo ngomong sama gue pasti pake bahasa indonesia, gak pake bahasa sunda kayak ke orang lain. Trus yang paliiing gue kangenin adalah ketika uu lagi marah2, ngerengek (jd balik lg kyk anak kecil) disamping tempat tidurnya gue nyanyiin asmaaul husna, uu kayak tiba2 diem dan dengerin suara gue, kayak bayi baru diadzanin terus gak lama tidur :')
Ya Allah, ampunilah dosa-dosa uu, terimalah amal ibadahnya.
Sampaiikan salam sayang dan rinduku padanya , i miss you uu :* <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar